Sabtu, 10 September 2011

latian basket

Jum'at 9 September 2011


habis acara "Pasca Rahasia 2011" aku disuruh bosku (Dimbo --") buat ngepel2 karena habis rujakan banyak yang kotor di depan XI 6, ya serasa mbabu seh, tapi sesuai sifat Rasulullah SAW yaitu amanah, maka aku pun menjalankan amanah itu semampuku dan ternyata masih banyak yang kotor seh emang belum pengalaman soalnya zzzz


selesai ngepel,langsung bersiap-siap untuk latihan basket yang sudah kutunggu-tunggu, karena selama liburan gak ada latian basket. jadi kangen deh. dan setelah aku sudah bener2 siap, eh ternyata yang lain masi pada tdur2an dan belum siap. cegek deh >x0 aku kira udah telat zzzz


pada akhirnya mas Alvin datang, dan kami mulai pemanasan. Setelah pemanasan kamu disuruh berbaris. dan ternyata latihan fisik itu yang sudah aku duga mulai, yang pertama yaitu lari 15 menit. aku cukup bangga ya meskipun di overlap tapi berhasil untuk tidak berhenti sedetik pun. Memang banyak yang berhenti. ya wajar memang kan udah lama gak latian langsung kayak gni. karena aku berusaha untuk menikmati latian ini jadi aku bisa tidak berhenti (masio mekso mbek menggos2)


tanpa minum, kami pun melanjutkan latian fisik berikutnya. yaitu sprint (lari cepat) dari ujung lapangan ke ujung yang lain. sebanyak 5 kali PP (pulang pergi). jujur saja rasanya bener2 luar biasa (capek, legrek, ape matek, dsb) tapi efeknya juga insya Allah luar biasa


lagi2 tanpa minum, dilanjutkan dengan push up, sit up, dan back up masing2 25 kali. yaa ini agak ringan lah (masio nggarai otot wetengku capek, legrek, ape matek, dsb)


akhirnya yang ditunggu-tunggu...
minum...


lalu latian fisik menggunakan bola dengan pass yang diluncurkan secara berpola angka 8. dan ternyata ini cukup untuk membuat sudu'en ku tambah ndewo n muntah


setelah muntah agak ringan...


trus maen deh alhamdulilah yah..


mari tunggu latian2 yang akan datang semoga bisa menumbuhkan manfaat bagi ku dan bagi pemain basket smala lain amin...
nb :
pemain basket smala bukan cuma yang ikut cup atau DBL, seluruh anggota SS Basket Smala adalah pemain basket smala. tidak ada yang namanya tim A atau tim B, yang ada yaitu tim SMALA. SMALA FIGHT CHAMPION !!


ganbatte bro!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar