Jumat, 09 Desember 2011

Indonesia Jaya

Hari-hari, terus berlalu..
Tiada pernah, berhenti..
Sribu rintang, jalan berliku..
Bukanlah suatu penghalang..


Hadapilah segala tantangan..
Mohon petunjuk yang kuasa..
Ciptakanlah kerukunan bangsa..
Kobarkanlah dalam dada semangat jiwa pancasila..


Hidup tiada mungkin..
Tanpa perjuangan..
Tanpa pengorbanan..
Mulia adanya..


Berpeganglah tangan..
Satu dalam cita..
Demi masa depan..
Indonesia jaya...


itulah lirik lagu yang kunyanyikan pada kamis 1 Desember 2011
dihari itu pertama kalinya aku merasa benci pada teman2ku
karena keegoisan mereka sehingga kelompokku tidak mendapat kesempatan latihan sama sekali
pada saat itu aku benar2 marah
saking marahnya aku, aku lampiaskan dengan mematahkan beberapa bulpoinku
tetapi kelompokku menghiburku
mereka bilang kalau masih ada kesempatan
perlahan pandanganku mulai cerah dan aku mulai merenung
dan akhirnya aku dapat menghentikan setan yang merasuk dalam diriku
karena aku juga tidak tega marah pada teman2ku
karena sebenarnya bukan salah mereka, mereka tidak egois, tapi tidak tahu
aku yang salah karena aku sendiri yang tidak bilang pada mereka
aku pun tampil setelah istirahat dan teman2ku mengapresiasiku
sungguh bahagia aku bisa bersama-sama kalian
kalian ada saat aku senang maupun berduka
gak bisa bayang aku tanpa kalian
sangat bersyukur padamu ya Allah aku dimasukan di kelas ini
kenanglah sahabat, kita untuk selamanya :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar