Minggu, 09 Oktober 2011

menunggu pelangiMu

wufffhhh...
tahun ini beda dengan tahun2 sebelumnya
banyak sekali hal-hal menyenangkan
tapi juga tidak sedikit cobaan yang Engkau berikan padaku
aku lemah tak berdaya
aku mohon padaMu ya Allah
aku merasa usahaku selama ini itu sia-sia
alhamdulilah, insya Allah hidayahMu sedikit demi sedikit masuk dalam benakku
tapi, dalam aplikasi, banyak sekali yang menghalangiku untuk menjauh dari kebatilan
bahkan banyak juga yang membawaku ke jurang itu
ya Allah angkatlah aku dari lembah maksiat ini
bawa aku ke puncak ridhoMu ya Allah
hatiku sedang konflik
pada diriku sendiri, dan orang lain juga
aku tak bisa melewati badai ini tanpa bantuanMu ya Allah
tetapi aku akan tetap ikhtiar dan berdoa
yang pada akhirnya kuserahkan semua padaMu ya Allah
karena aku tau, semua nasib dan masa depanku, ada padaMu
dan Kau pasti mengetahui, apa yang terbaik yang akan kudapat nantinya
semoga kebuntuanku segera berlubang ya Allah
semoga hujan lebat ini segera Engkau redakan ya Allah
dan tunjukan kuasaMu padaku ya Allah
dengan menciptakan keindahan sebuah PELANGI di ujung badai ini
sehingga rasa syukurku padaMu tak pernah terputus :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar