Senin, 10 Oktober 2011

kelas X

rumah Avi, dr Soetomo 128
minggu, 9 Oktober 2011


pada waktu dan tempat yang telah disebutkan diatas, adek2 genku mengadakan latihan cheerliar lho
tapi pada hari itu ternyata aku ada les..
ah tapi gakpapa aku bakal sempetin buat dateng ke tempat latian cheerliar
betapa kagetnya aku karena ternyata kakak kelas yang datang hanya aku zzzz --a
aku curi2 buat main bilyard karena aku juga udah jago kok hehe :p
dan akupun melihat latihan mereka...


tanpa evaluasi sedikitpun dan tanpa peranku sedikitpun mereka berlatih
aku hanya terdiam melihat mereka
tidak bergerak sedikitpun dan terus melihat latihan mereka


tapi yang kurasakan, bukanlah bagaimana latihan kalian blablabla
tapi kenangan masa lalu..


mereka berlatih, sama saat kami berlatih..
canda tawa terpampang jelas dari raut wajah mereka..
melihat semua itu, tak bisa kutahan tetes air mataku..
dalam hati aku berkata "aku rindu"


memang benar, aku rindu saat-saat kelas X
belum pernah aku merasakan kesenangan seperti itu..
ingin sekali terulang kembali, kenangan indah bersama sahabat2ku :')


ehh,, bukan sekedar sahabat, tapi keluargaku..
sekarang sudah kelas XI
semua pada sibuk sendiri..
kenangan kelas X itu tak akan pernah kulupakan..


dimulai dari
TG, BUBER, CHEERLIAR, WBL, dll
semua selalu kuisi dengan canda tawa dengan keluargaku itu..
trimakasih buat semuanya yaa..
aku sedih meninggalkan masa2 itu..
tapi aku juga akan lebih sedih, karena setelah lulus kita akan berpisah..
tapi aku yakin, kita tetap satu keluarga dan akan selalu seperti itu :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar