Minggu, 16 Oktober 2011

menjenguk adekku

yah tidak ada yang istimewa hari ini, tanggal 16 oktober 2011
cuma mau cerita aja mumpung ngangggur

rencananya sih aku mau njenguk adek genku yang habis kecelakaan dan insya Allah scapula nya patah karena itu pada tanggal 14 ia di operasi..
pertamanya aku berangkat pukul 9, bingung mau kemana dulu aku mampir pom bensin buat pipis dan ngisi bensin wkwk
oh ya sama ngisi ng juga (ngising)
dan aku mampir di soto deket MZ buat maem, padahal aku juga udah sarapan tapi ya emang agi galau mau ngapain
lalu aku ke sekolahku tercinta untuk menunggu temenku
namanya Rahma dia sebelum njenguk lagi lomba kimia, dia kalo soal kimia otaknya encer banget lho
dan akhirnya dia datang
tapi akunya yang gak ada soalnya lagi beli roti
akhirnya kami berangkat berdua ke tempat tujuan

dan aku kagetnya disana semua kelas sepluh, kelas sebelasnya mana??
hanya aku dan rahma ternyata
yah kayak biasanya nyampek sana aku langsung ngambil kartu maen capsa bujuk2an dan ceblek nyamuk
dan tidak lama Rahma pulang
tapi aku males pulang jadi dia pulang sendiri
dan akhirnya aku juga pulang

naah ini dia aku mendapat musibah aku kecelakaan huaaaa
sakit banget peeekkkzzzz
tapi alhamdulilah sekali ya aku cuma keseleo
dan alhamdulilahnya lagi temanku rahma tadi gak pulang bareng aku krn kalo bareng dia pasti repot zzzz

apapun keadaanya tetap bersyukur pada Allah, karena pasti ada sisi positifnya, itu yang wajib kita syukuri... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar